Fiat Indonesian Forum
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Fiat Indonesian Forum

Indonesian FIAT United
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  Latest imagesLatest images  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  Login  
Similar topics
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Salam kenal
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeMon May 21, 2012 3:16 am by kampretboi

» ‘Menghidupkan’ Kembali Aki yang Soak
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeMon May 21, 2012 1:57 am by kampretboi

» Modif dinamo stater Fiat Uno memakai Dinamo stater Kij**g Kaps*l
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeSun Sep 11, 2011 9:22 pm by kampretboi

» Uno II 92-94
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeFri Sep 02, 2011 5:15 am by markuno

» Subsitusi parts UNO 1
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeThu Aug 25, 2011 2:53 am by kampretboi

» body repair
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeTue Aug 16, 2011 1:36 am by kampretboi

» BILA ADA BAU OLIE TERBAKAR
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 3:17 am by RideHard

» TIPS MELINDUNGI MESIN FIAT ANDA DARI CLEANER
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeTue Jun 21, 2011 3:15 am by RideHard

» Stabilizer bawah UNO 1
TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeSat Feb 19, 2011 11:19 am by donahs78

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


 

 TIPS MODIFIKASI FIAT

Go down 
PengirimMessage
milecento

milecento


Jumlah posting : 31
Points : 87
Reputation : 0
Join date : 12.01.11

TIPS MODIFIKASI FIAT Empty
PostSubyek: TIPS MODIFIKASI FIAT   TIPS MODIFIKASI FIAT Icon_minitimeWed Jan 12, 2011 8:23 pm

Terdiri dari 2 Modifikasi :

Mesin : Menurut Katalog ada 4 golongan (Stage 1-4) yaitu:
Stage-1 : Modifikasi yang menghasilkan Tambahan Tenaga 25 % dari
Standard. Tujuannnya adalah untuk meningkatkan kemampuan dan
keandalan mesin.
Stage-2 : Modifikasi yang menghasilkan Tenaga 40 % dari
StandardBiasanya untuk Reli dan pembalap sirkuit kelas amatir
Stage-3 : Modifikasi yang menghasilkan tambahan tenaga 70-100 %.
Digunakan untuk Pereli/Pembalap profesional.
Stage-4: Modifikasi tenaga 100 % dan biasanya digunakan untuk Sprint
Jarak Pendek dan Lurus dengan Kecepatan Supersonik.
Sasis : Modifikasi ini biasanya terkonsentrasi pada sistem Transmisi
dan Suspensi.
Transmisi, penggantian yang ekstrem adalah dari tipe standar ke tipe
Close ratio (perbandingan setiap gigi dekat satu sama lain). Biasanya
digunakan untuk reli, dimana dibutuhkan perpindahan gigi tanpa
mengurangi tenaga mesin.
Suspensi, modifikasi ini ada 2 aliran yaitu Jangkung dan Ceper, Untuk
Membuat Jangkung kendaraan anda perhatikan sudut ketinggian antara as
kopel dan posisi gardan jangan terlalu curam, maka kemungkinan besar
cross joint as kopel bisa cepat aus atau patah saat anda menggeber di
medan yang buruk. Untuk membuat ceper sedan/minibus dengan mengurangi
ulir per keong atau per daun di pres rata atau kadang-kadang
lengkungannya menjadi negatif. Cara tersebut diatas sebaiknya jangan
ditiru, karena Per Keong yang jumlah ulirnya dikurangi akan
kehilangan fleksibilitas dalam meredam guncangan. Begitu juga per
daun akan menjadi berkurang kelenturannya serta efek bantingan
suspensi menjadi keras.

Kembali Ke Atas Go down
 
TIPS MODIFIKASI FIAT
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» TIPS MENGGANTI VELG FIAT ANDA
» TIPS UTK SOUND SYSTEM UNTUK FIAT ANDA
» TIPS DARURAT WIPER FIAT NGADAT ATAU TIDAK BER-AC dan BEREMBUN

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fiat Indonesian Forum :: Modifikasi-
Navigasi: