Terdiri dari 2 Modifikasi :
Mesin : Menurut Katalog ada 4 golongan (Stage 1-4) yaitu:
Stage-1 : Modifikasi yang menghasilkan Tambahan Tenaga 25 % dari
Standard. Tujuannnya adalah untuk meningkatkan kemampuan dan
keandalan mesin.
Stage-2 : Modifikasi yang menghasilkan Tenaga 40 % dari
StandardBiasanya untuk Reli dan pembalap sirkuit kelas amatir
Stage-3 : Modifikasi yang menghasilkan tambahan tenaga 70-100 %.
Digunakan untuk Pereli/Pembalap profesional.
Stage-4: Modifikasi tenaga 100 % dan biasanya digunakan untuk Sprint
Jarak Pendek dan Lurus dengan Kecepatan Supersonik.
Sasis : Modifikasi ini biasanya terkonsentrasi pada sistem Transmisi
dan Suspensi.
Transmisi, penggantian yang ekstrem adalah dari tipe standar ke tipe
Close ratio (perbandingan setiap gigi dekat satu sama lain). Biasanya
digunakan untuk reli, dimana dibutuhkan perpindahan gigi tanpa
mengurangi tenaga mesin.
Suspensi, modifikasi ini ada 2 aliran yaitu Jangkung dan Ceper, Untuk
Membuat Jangkung kendaraan anda perhatikan sudut ketinggian antara as
kopel dan posisi gardan jangan terlalu curam, maka kemungkinan besar
cross joint as kopel bisa cepat aus atau patah saat anda menggeber di
medan yang buruk. Untuk membuat ceper sedan/minibus dengan mengurangi
ulir per keong atau per daun di pres rata atau kadang-kadang
lengkungannya menjadi negatif. Cara tersebut diatas sebaiknya jangan
ditiru, karena Per Keong yang jumlah ulirnya dikurangi akan
kehilangan fleksibilitas dalam meredam guncangan. Begitu juga per
daun akan menjadi berkurang kelenturannya serta efek bantingan
suspensi menjadi keras.